Mengatakan ingin ketemu Soekarno untuk menceritakan korupsi perwira Indonesia – mereka “curi sprei.jual untuk belanja. Uang saku Rp 750,- sebulan di asrama Bidaracina. Cerita Budiman beli jimat kebal. Tembak tangan penjual dua kali …

“Sebenarnya yang saya jual adalah skill SDM,” tuturnya. □□□□□□ ♢ ♢ ♢ llllll … Bisnis Iin adalah menjual online bantal, sprei, dan bed cover eksklusif untuk konsumsi dalam negeri maupun ekspor. Profit margin-nyz 50%. ♢ ♢♢ …

“Kalau tahu resikonya seperti ini saya tidak jadi jual tanah,” kata Nisin. Untuk agama memang tidak ada jual beli. … Awalnya orang-orang Nasrani meminta izin untuk usaha kerajinan tangan pembuatan sprei dan pabrik kerupuk. Warga tidak …

Di tempat itu dipajang boks bayi, wali paper desain sendiri, serta sprei dan sarung bantal bercorak khusus. Seluruh toko berwarna … lebihkan sedikit baru kemudian saya jual dengan harga yang telah saya perhitungkan tadi. Bisnis retail. lain …

sprei. bantal, selimut dan se bagainya yang serba mewah. Semuanya bebas bea masuk. Saya masukkan dulu barang-barang untuk kebutuhan 400 kamar, tetapi tidak saya pakai untuk membangun hotel. Barang-barang itu saya jual …

mulai usaha dengan membuat potongan-potongan kain sifon yang kemudian dibordir dan saya jual. Baru setelah itu saya membuat daster,” tuturnya. USAHA bordir baru dirintis tahun 1984, namun masih terbatas pada pembuatan sprei, …

Kehidupan pun sulit, hampir semua perhiasan-perhiasan dan barang-barang berharga dari isteri, di jual untuk … kami tolong dengan cuma-cuma, pembangunan oleh pasien, meubel-meubel oleh pasien, pecah belah, sprei dan lain-lain pun …

“Bagaimana kalau kita jual lemari saja, Siti?” ucap Wartono di ujung keputusasaannya pada suatu hari … Piring, sendok, gelas, dan kain sprei pun turut menjadi penghuni rumah tetangga. Uang penjualan pun dihitung bersama-sama. Namun …

Semua perhiasan, barang-barang sudah habis saya jual, buat kamu minum, tahu! Mk: Masih seneng sama Mas Mamiek syukur, nggak … B: Kok kurang ajar Mas? Mk: Sprei, bantal, kasur dikasih remason semua. B: Lho katanya masuk angin …

… dan sprei, bantal, selimut dan sebagainya yang serba mewah. Semuanya bebas bea masuk. Saya masukkan dulu barang-barang untuk kebutuhan 400 kamar, tetapi tidak saya pakai untuk membangun hotel. Barang-barang itu saya jual …