“Innalillahi wa inailaihi rojiun. Telah berpulang keharibaanNYA ibunda HUMRIFAH Jelang ashar (ibunda Ust Yusuf mansur) . Semoga Allah menerima segala Amal beliau, diampuni dosanya, dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi-NYA, amin,” bunyi pesan tersebut, Senin (2/9/2013).

Sampai saat ini, belum jelas penyebab meninggalnya ibunda Ustadz Yusuf Mansur. Pasalnya, dia belum bisa dihubungi. Namun, melalui akun Twitter-nya, dia meminta doa.

Ustad yang terkenal lewat dakwah di televisi tersebut mengatakan ke depan PatunganUsaha tersebut akan dibuka kembali dengan legalitas yang benar dengan mengikuti peraturan pemerintah.

“Untuk perbaikan ke depan, atas saran kawan-kawan ahli keuangan, administrasi, dan manajemen, terkait dengan legalitas PatunganUsaha, dan juga saran Bapak Menteri BUMN, Bapak Dahlan Iskan, maka sementara pendaftaran keanggotaan PatunganUsaha dihentikan dulu (tidak membuka dulu untuk kepesertaan yang baru),” tulis Yusuf Mansur, seperti dikutip oleh Jaringnews.com dari http://www.yusufmansur.com, Rabu