5 tips akan membantu memandu Anda dalam membangun sebuah toko online yang sukses untuk menjual produk Anda mengagumkan.  

# 1 Membangun sebuah situs web berkualitas (atau mendapatkan satu)
Pastikan website Anda adalah bebas dari kekacauan mengganggu. Hindari menggunakan gambar bergerak, warna gila, atau blok besar teks kecuali benar-benar diperlukan. Juga, jangan membuat pekerjaan pelanggan Anda terlalu sulit untuk menemukan produk Anda. Memiliki navigasi yang jelas untuk ‘Store’ atau halaman ‘katalog’. Untuk membuat segala sesuatu lebih mudah bagi pelanggan Anda, fitur produk populer di halaman rumah Anda.
Yang paling penting, mendengarkan pendapat orang lain. Anda mungkin berpikir website Anda tampak hebat, tapi bertanya-tanya dan mendapatkan umpan balik dari orang lain. Jika teman-teman Anda mengatakan website Anda sulit untuk menavigasi, atau memiliki desain mengganggu, mereka mungkin mengatakan yang sebenarnya.

# 2 gambar produk besar adalah suatu keharusan
Sebelum membaca dan deskripsi produk menarik yang ditulis dengan baik Anda, pelanggan Anda akan melihat gambar untuk produk Anda. Jika gambar produk ini tidak kekesalan minat mereka, mereka tidak mungkin untuk membaca detail. Jadi, luangkan waktu serius mengambil foto kualitas produk Anda sebelum Anda daftar produk yang dijual.

Berikut adalah beberapa petunjuk …

• Tanaman semua gambar Anda menjadi ukuran dan bentuk yang sama. (Hal ini membantu menjaga produk Anda halaman seragam dan terorganisir)
• Pastikan produk adalah fokus dan berpusat di gambar.
• Gunakan beberapa gambar untuk menampilkan sudut yang berbeda, menggunakan, atau item.
# 3 Memiliki deskripsi produk rinci dan menarik
Ini adalah kesempatan Anda untuk menutup kesepakatan dengan pelanggan ini – jangan mengacaukannya! Pastikan untuk menggunakan rincian produk ruang untuk memberitahu semua pelanggan yang mereka butuhkan (atau ingin) tahu tentang item ini.

Jadilah deskriptif
Pikirkan tentang apa yang pelanggan Anda mungkin meminta Anda jika Anda membantu mereka dalam toko fisik. Sebagai contoh, pelanggan akan ingin tahu kebijakan pengembalian Anda. Atau, apa yang terjadi jika item tersebut berhenti bekerja setelah seminggu atau hanya tidak cocok kan? Jika Anda menjual pakaian, pastikan dengan jelas menjelaskan bahan yang digunakan, petunjuk perawatan, dll

Siapa target Anda?
Saat menulis, berpikir tentang audiens Anda. Pastikan pertandingan nada yang Anda jual ke. Misalnya, jika menjual ke remaja, pertimbangkan untuk menggunakan menyenangkan dan menarik nada yang mudah bagi mereka untuk membaca. Jika Anda menjual ke bisnis, pertimbangkan gaya penulisan yang lebih konservatif yang to the point.

# 4 Cross-selling / produk Upselling
Setiap salesman yang baik akan mencoba dan upsell pelanggan mereka. Ini berarti, mendorong mereka untuk membeli barang-barang lain di atas apa yang telah mereka datang ke toko Anda untuk membeli.

• Tambahkan “Produk-produk terkait” untuk deskripsi produk Anda. Jika Anda daftar kalung, pertimbangkan menampilkan satu set anting sebagai produk terkait.
• Manfaatkan ruang tambahan di halaman keranjang belanja Anda untuk mengiklankan barang-barang lainnya. Mungkin, menunjukkan item yang saat ini dijual.
# 5 Memberikan insentif bagi pelanggan untuk kembali ke toko Anda
Ulangi bisnis memainkan peran besar dalam keberhasilan banyak toko online. Masuk akal, jika seseorang telah membeli sesuatu dari toko Anda di masa lalu, Anda dapat menganggap mereka memiliki kepentingan dalam apa yang Anda jual. Jadi, memberi mereka alasan untuk datang kembali.

• Tambahkan kode kupon ke halaman ‘Orde Sukses’ pelanggan melihat ketika mereka telah menyelesaikan pesanan mereka. Atau, Anda bisa memasukkan ini dalam email penerimaan yang dikirim keluar.
• Berikan pelanggan Anda alasan untuk kembali ke toko Anda dengan memperbarui hal-hal yang teratur di Situs Jual Beli.
Tambahkan … produk baru dari waktu ke waktu
… Mengubah produk Anda memiliki website Anda
Menyediakan penjualan … sesekali pada item populer