Apa sih yang salah pada saya sehingga saya selalu gagal resep martabak manis mini sampai berkali-kali ? Bahkan hampir 1 karung terigu sudah habis digunakan dan masih gagal juga ? Padahal sebelum ini saya udah biasa bikin kue dan selalu berhasil. Ya ya ya… Mungkin itulah yang ada dibenak sebagian pembaca tulisan ini. Bu Hamidah Yosi spesialis pembuat martabak mini sering mendengar keluhan seperti itu dari orang yang hendak memakai resep martabak mini nya.

Jika itu terjadi pada anda, maka kini saatnya anda menggunakan resep yang benar takaran bahan kuenya. So, anda sebenarnya tidak perlu berkecil hati jika anda sebelumnya sudah gagal membuat kue martabak bentuk unyu unyu kecil ini, sebab itu bukan karena anda yang gak pinter. Tapi karena resep yang anda pakai bisa jadi salah takaran dan salah dalam cara membuat martabak mini unyil.

Saya kasih tau anda ya, sebaiknya pakailah resep martabak manis mini dari bu hamidah Yosi karena sudah terbukti enak dan berhasil, saat tulisan ini saya buat, resep sudah di pakai oleh sekitar 130 orang diseluruh Indonesia untuk usaha martabak mini. Asiknya, dari banyaknya pemakai resep, hanya satu dua orang saja yang belajar langsung dirumah bu yosi di Cilacap. Jadi sebagian dari pemakai resep martabak mini tidak perlu datang kerumah bu Yosi tetapi sudah bisa praktek dirumah mereka sendiri. Info lengkap resep klik http://www.resepmartabakmanismini.com/2014/10/resep-martabak-manis-mini.html