“Tahun ini untuk peminat hijab Tiongkok cukup ramai karena bahannya yang tipis, modis dan harga yang masih terjangkau,” kata pedagang hijab, Popy, pemilik salah satu toko grosir baju muslim di Pasar Pusat, Pekanbaru, Ia menjelaskan, sebagian besar toko baju muslim di Pasar Pusat didominasi oleh produk hijab buatan Tiongkok. Menurut dia, toko miliknya menyediakan berbagai aneka model hijab dari Tiongkok untuk kaum ibu hingga kalangan remaja. Produk tersebut didapatkannya dari Jakarta.

Bagi pria dan wanita dalam menyambut bulan yang suci, pasti akan membutuhkan busana religi berupa busana muslimah, jilbab, mukena, sajadah yang trendi dan modern. Dan semua kebutuhan tersebut akan dapat ditemukan di Bunda Jilbab, Pasar Tengah. Menurut Popy, produk hijab asal Tiongkok cenderung dipilih pembeli karena mengikuti keinginan konsumen yang menyukai bahan dan motif hijab yang mudah untuk digunakan ketimbang produk buatan lokal. Ditambah lagi saat ini mulai memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga ada peningkatan pembelian untuk hijab asal tiongkok.

Devi menambahkan bahwa Butik Dannis collection menyediakan berbagai jenis tas, dompet, dan jilbab. Butik Dannis collection memiliki keunikan produk, setiap tahunnya berbeda-beda dan hanya menyediakan 100 pcs saja setiap edisinya atau perdesainnya, dan produk dari Butik Dannis collection memiliki keunggulan tahan lama, untuk warna tidak mudah pudar, dipakai nyaman, produk yang awet dan yang lainya. Butik Dannis collection meberikan servis jika barang mengalami kecacatan dapat ditukar kembali dengan jangka waktu maksimal 1 minggu.

Sekarang para muslimah tidak lagi ragu untuk mulai mengenakan jilbab atau kerudung sebagai suatu kewajiban untuk menutup aurat. Anggapan lama tentang mengenakan kerudung akan membuat seseorang terlihat tidak menarik sudah tidak lagi menjadi suatu kekhawatiran sekarang ini. Banyaknya model-model kerudung atau jilbab yang bisa ditemukan dengan mudah, terutama di grosir kerudung murah.