Sangat penting untuk mengambil langkah-langkah keamanan, yang akan menjadi pertimbangan ketika Anda memutuskan untuk memindahkan anak Anda dari tempat tidur bayi ke tempat tidur anak. Pertama, pastikan anak Anda siap, dan cukup besar untuk tidur di tempat tidurnya sendiri. Jika anak sudah cukup besar untuk berdiri di tempat tidur, maka kemungkinan besar mereka siap untuk mulai beralih ke tempat tidurnya sendiri.

Durable konstruksi adalah suatu keharusan. Bahkan jika Anda tidak berpikir anak Anda gaduh, kemungkinan besar mereka akan melompat di tempat tidur di beberapa titik , jadi yang terbaik adalah bermain aman daripada menyesal. Ujung tempat tidur biasanya tajam dan dapat menyebabkan cedera yang cukup jika anak Anda tergelincir saat bermain di tempat tidur .

Rel Keselamatan (penghalang) dapat menjadi tambahan penting untuk tidur pertama anak-anak. Biasanya digunakan untuk anak-anak antara usia 2 dan 5, rel pengaman harus dipasang kokoh di sisi tempat tidur, keamanan yang cukup pada setiap ujung tempat tidur sehingga anak bisa memanjat masuk dan keluar tanpa bantuan. Secara umum, penting bahwa anak Anda nyaman waktu masuk dan keluar dari tempat tidur tanpa bantuan orang dewasa. Inilah alasan mengapa banyak ahli menyarankan mendapatkan situs jual tempat tidur anak dengan ukuran balita, karena cenderung lebih dekat ke lantai dan sedikit lebih kecil, jadi ada transisi yang baik antara tempat tidur anak dan tempat tidur standar.

Tempat tidur susun yang besar bisa menghemat ruangan, tetapi kasur bagian atas tempat tidur harus minimal 5 inci di bawah rel penghalang. Dan juga, tempat tidur harus memiliki bilah di bagian bawah keduanya bagian bawah dan atas kasur, sehingga kasur tidak membuat terpeleset dan melukai seorang anak. Tempat tidur anak merupakan ide yang bagus untuk anak-anak yang hanya menyesuaikan diri dengan tidur di tempat tidur biasa. Carilah hukum keselamatan dan standar industri , karena tempat tidur telah mengalami banyak pengujian dan undang-undang dalam beberapa tahun terakhir .

Apa ukuran tempat tidur yang terbaik bagi anak saya ?

Ukuran tempat tidur Anda tergantung sebagian pada usia dan ukuran anak Anda , serta berapa lama Anda berharap untuk menggunakan tempat tidur ini. Sementara tempat tidur balita sering direkomendasikan untuk anak-anak menyesuaikan diri dengan standar tempat tidur, membeli tempat tidur anak baru yang hanya akan digunakan untuk beberapa tahun tidak selalu realistis dalam hal anggaran. Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang sebanyak itu untuk pengaturan tempat tidur anak sementara, solusi sementara bisa untuk hanya membeli bingkai tempat tidur yang sangat rendah (dengan rel pengaman) untuk membuatnya mudah bagi seorang anak kecil untuk masuk dan keluar dari tempat tidur.

Jika Anda ingin mendapatkan tempat tidur kembar untuk anak Anda, tetapi juga berharap untuk mendorong penggunaannya sampai remaja , pertimbangkan membeli XL kembar. Ranjang ini sekitar lima inci lebih panjang, dan Anda mungkin bisa mendapatkan lebih pasca – percepatan pertumbuhan beberapa tahun dari mereka .

Jika ada bilah pada frame tempat tidur, kebanyakan ahli menyarankan bahwa mereka tidak lebih dari 2-3/8 inci terpisah. Jika ada sudut, seharusnya tidak lebih panjang dari satu inci di atas kepala dan footboard. Juga, jika Anda membeli kasur baru, pastikan Anda membeli pada saat yang sama Anda membeli tempat tidur, sehingga Anda tahu Anda memiliki ukuran yang tepat. Sebuah kasur yang terlalu kecil atau terlalu besar dapat menyebabkan cedera pada anak-anak kecil.

Advertisements